English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus Baru Nasyiatul Aisyiyah Pangkep Bertekad Wujudkan Kader Ramah Perempuan dan Anak


FAJAR, PANGKEP- Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Pangkep komitmen akan mewujudkan Nasyiah yang ramah perempuan dan anak.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah Sulsel, Darnawati Rajab pada Pelantikan, Tarpim dan Raker yang digelar PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Pangkep di Rujab Bupati Pangkep, Minggu (19/5/2024).

“Bahwa Nasyiatul Aisyiyah hadir dalam rangka mewujudkan nasyiah yang ramah perempuan dan anak lewat berbagai program postifi dan sinergi yang akan dibangun bersama dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep,” ungkapnya.

Pelantikan PD Nasyiatul Aisyiyah Pangkep ini mengangkat tema Estafet Kepemimpinan dalam Mewujudkan Nasyiah Ramah Perempuan dan Anak, Nurul Qalbi dilantik menjadi Ketua Umum menggantikan Sartiana yang memimpin kepengursan sebelumnya yang telah mengakhiri masa periode kepemimpiannya di PD Nasyiatul Aisyiyah Pangkep.

“Kita bertekad untuk menjalankan program kerja di kepengurusan ini dengan baik, sesuai dengan visi dan misi organisasi dan mewujudkan nasyiah yang ramah perempuan dan anak,” jelas, Ketua Umum PD Nasyiatul Aisyiyah Pangkep, Nurul Qalbi.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Pangkep, Kusumawati yang hadir mewakili Pemkab Pangkep, mengapresiasi adanya organisasi perempuan muda Muhammadiyah yang memiliki visi dan misi yang dinilai sangat sejalan dengan pemerintah yaitu mewujudkan Pangkep Religius.

“Apresiasi terhadap pengurus sebelumnya dan saat ini yang sudah berkolaborasi untuk mewujudkan Pangkep yang ramah perempuan dan anak, ini sangat bersesuaian dengan visi dan misi pemerintah untuk mewujudkan Pangkep yang religius, Nasyiatul Aisyiyah sebagai gerakan perempuan muda sangat memiliki posisi startegis dalam pembentukan generasi muda,” jelasnya.(fit)

News Feed