English English Indonesian Indonesian
oleh

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari

FAJAR, KENDARI — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar AstraTalks: Bincang Inspiratif bertema “Bersama, Berkarya, Berkelanjutan” di Fortune Hotel, Kendari, Sabtu, 18 Mei 2024.

Ada sejumlah pembicara yang hadir dalam acara tersebut, yakni Head of Media Relations Astra Regina Panontongan, Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan yang juga Juri 15th SATU Indonesia Awards 2024, Tri Mumpuni, serta Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Jamaluddin.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan Bincang Inspiratif tersebut bertujuan untuk menyapa masyarakat inspiratif di Sulawesi, khususnya Kendari.

“Semua masyarakat inspiratif yang berada di Sulawesi, terutama Kendari, akan mendapatkan inspirasi dari berbagai narasumber hebat dan tentunya bisa tau lebih lengkap tentang SATU Indonesia Awards,” ucap Thamsir.

SATU Indonesia Awards adalah Apresiasi Astra bagi Anak Bangsa yang telah berkontribusi untuk mendukung terciptanya kehidupan berkelanjutan melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan dan Teknologi.

Tahun ini, SATU Indonesia Awards memasuki tahun pelaksanaan ke-15 sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2010. Adapun periode pendaftaran berlangsung pada 4 Maret sampai dengan 4 Agustus 2024.

Penerima apresiasi tingkat nasional dan masing-masing akan mendapatkan dana pembinaan kegiatan sebesar Rp65.000.000 serta pembinaan kegiatan. Ada sejumlah syarat dan ketentuan kandidat penerima apresiasi 15th SATU Indonesia Awards 2024, sebagai berikut:

News Feed