English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Sepeda Motor Honda via FIFGROUP, Dapatkan Total Hadiah 250 Gram Emas

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menjelaskan, bahwa program spesial untuk pembelian sepeda motor Honda Genio, Honda PCX 160, Honda New ADV 160, Honda Vario 160, Honda Scoopy, dan Honda BEAT dengan kredit via FIF Group tersebut berlaku pada 15 Mei sampai dengan 31 Juli 2024.

“Konsumen yang membeli sepeda motor Honda tersebut dengan kredit via FIFGROUP mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah emas dengan total 250 gram,” kata Kresna, Sabtu, 18 Mei 2024.

Kresna juga menuturkan, besaran angsuran pembelian sepeda motor Honda via FIF Group juga tidak memberatkan konsumen, sehingga program Panen Emas Honda akan memberikan keuntungan kepada konsumen.

“Program Panen Emas Honda menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael. Menurutnya, program Panen Emas Honda menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mengapresiasi konsumen setia Honda.

“Tentu saja, program Panen Emas Honda dihadirkan sebagai apresiasi kepada konsumen setia Honda. Mari raih kesempatan untuk mendapatkan total hadiah 250 gram dengan cepat karena program berlangsung sampai 31 Juli 2024,” ucap Jeffery. (sae)

News Feed