English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Menjajal Aneka Jajanan Populer di Mal Phinisi Point

MAKASSAR, FAJAR — Bazar food kembali diadakan di lantai dua Mal Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, selama 15-19 Mei 2024.

Dalam bazar ini, tersedia banyak pilihan menu. Mulai dari jajanan jalanan, makanan lokal, minuman dingin, serta aneka kuliner populer lainnya.

Bazar ini menarik banyak perhatian pengunjung untuk mampir dan memanjakan lidah sekaligus perut setelah berkeliling mal. Ada banyak meja dan kursi yang tersedia, sehingga dapat langsung menyantap makanan yang dibeli di tempat.

Terdapat banyak stand jualan yang berjejer dan menjajakan makanan yang berbeda-beda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dengan selera masing-masing. Di antara pilihan menunya yaitu, bakso dan sosis bakar, seblak, empek-empek, rujak buah, sushi, segala jenis gorengan, steak ayam, bakmi, cuanki, dan masih banyak lainnya. Sementara untuk pilihan minuman tersedia mulai dari jus buah, kopi, teh, susu, cokelat, hingga minuman bersoda.

Aneka makanan yang tersedia di bazar ini dikemas dengan tampilan yang dapat menarik perhatian para pengunjung terutama jenis makanan penutup seperti es krim dan mochi.

Selain itu, meski terdapat jenis makanan kaki lima yang dijual, kebersihannya tetaplah terjamin. Dari segi harga pun sangat terjangkau yakni, mulai dari kisaran Rp10 ribu.

“Lumayan harganya sesuai, ada kan biasanya Rp60 ribu atau Rp70 ribu, tapi ini tidak. Makanannya juga enak,” tutur Sauna (40), salah satu pengunjung asal Selayar.

“Dari segi visual, banyak makanan yang memiliki tampilan menarik. Kalau minuman, saya penggemar minuman bersoda. Jadi saya beli minuman yang bahan utamanya soda. Tentu saja rasanya sangat enak, harganya juga masih terbilang terjangkau yakni Rp15 ribu,” imbuh Valin (21), pengunjung bazar lainnya.

News Feed