English English Indonesian Indonesian
oleh

Mari Manfaatkan Promo Potongan Harga untuk Pembelian Sepeda Motor Honda Lewat Aplikasi Motorku X

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberikan promo potongan Rp100.000 untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160, melalui aplikasi Motorku X pada periode 1 April-31 Mei 2024.

PDCA Analyst Astra Motor Sulawesi Selatan Hans Andreas Mikhael menuturkan, promo bertajuk Gebyar! #pakeMotorkuXaja tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Honda Motor,” ucap Hans.

Ada syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan promo tersebut cukup mudah. Pertama, promo berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Kedua, voucher valid untuk 3×24 jam setelah klaim. Ketiga, tidak berlaku untuk unit indent.

Kemudian, diperlukan kode area untuk klaim voucher. Adapun kode area dapat diperoleh konsumen di dealer terdekat. Khusus Jakarta, hanya bisa menghubungi dealer Astra Motor Center Jakarta, Astra Biz Center.

Fitur Semakin Lengkap

Selain itu, Hans juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam Motorku X dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

News Feed