English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Hadir di Career Experience Day Kalla

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karier bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.

Acara ini diselenggarakan di Wisma Kalla selama 15-16 Mei 2024. Menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung.

Kunjungi booth Kalla Toyota dan ikuti fun games berhadiah merchandise Kalla Toyota dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota.

Bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, berikut lowongan yang tersedia di Kalla Toyota. Di antaranya Sales Executive Kalla Toyota (penempatan di seluruh cabang), Used Car Advisor (penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), dan Customer Relation Person (Makassar).

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada 15-16 Mei 2024, bawalah CV dan portfolio (jika ada).

Career Experience Day Kalla merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen kami. Jangan lewatkan kesempatan ini. (sae)

News Feed